Tak Mau Konser Berantakan, Andien Tunda Berduaan dengan Suami

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2015 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 02 205 1189259 tak-mau-konser-berantakan-andien-tunda-berduaan-dengan-suami-nnfoAAXccZ.jpg Andien sering berlibur bersama sang suami, Ippe. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jadwalnya yang padat membuat penyanyi Andien Aisyah begitu menghargai waktu kebersamaan dengan suaminya, Irfan Wahyudi, atau akrab disapa Ippe. Di sela kesibukannya, pasangan yang menikah April lalu ini sering liburan berdua.

Namun. kali ini Andien terpaksa menunda rencana liburannya dengan Ippe demi mempersiapkan konser tunggalnya 15 September mendatang. "Sebenarnya aku pengin ada waktu buat leyeh-leyeh, melakukan semuanya berduaan dengan suami. Aku dan Ippe ingin menikmati alam Bali dan daerah-daerah lain, tapi aku juga enggak pengin konser tunggal aku berantakan. Jadi liburannya nanti saja deh, habis konser," kata Andien yang ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

Penyanyi lagu “Gemintang” ini merasa bertanggung jawab untuk mempersiapkan konser tunggalnya secara maksimal. "Untuk urusan pribadi nanti dulu lah, mau selesaikan tanggung jawab (konser) dulu," pungkasnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini