Share

Single Milik HiVi Sukses Ditonton Satu Juta Viewers

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 205 1188034 single-milik-hivi-sukses-ditonton-satu-juta-viewers-BFd0b6KRPo.jpg Grup band HiVi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Grup band HiVi kini mulai mendulang kesuksesan setelah peluncuran single mereka yang berjudul Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi?. Bahkan video lirik yang diunggah melalui Youtube sudah mencapai satu juga viewers setelah diluncurkan sejak tiga bulan lalu.
 
Untuk memenuhi kepuasan para fans-nya, band yang digawangi oleh Dea, Ilham, Febri, dan Ezra itu sudah menggarap video klipnya. Dalam waktu dekat ini, mereka akan langsung meluncurkannya.
 
"Dalam waktu dekat ini kita bakal keluarin video klip official Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi?. Produksinya sudah rampung, tinggal tunggu hari aja," ungkap Febri saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).
 
Sementara itu, Ilham menjelaskan dalam video klip tersebut banyak pesan yang ingin mereka sampaikan. Sehingga bisa mengajak masyarakat untuk tetap semangat.
 
"Dalam video klip ini, kita mengeluarkan karakter masing-masing, agar apa yang kita sampaikan dapat tersampaikan secara baik," ucap vocalis, Ilham.
 
"Kita mengajak semua khalayak luas untuk siap enggak sih untuk melangkah lagi ke hidup lo yang baru," tambah Dea.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini