Shia LaBeouf Hampir Membunuh Pacarnya

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 33 1186664 shia-lebeaouf-hampir-membunuh-pacarnya-YnDs6dOh9M.jpg Shia dan kekasihnya, Mia, terekam kamera sedang bertengkar hebat di luar sebuah hotel. (Foto: ET)

HAMBURG- Aktor Shia LaBeouf terlibat pertengkaran hebat dengan pacarnya Mia Goth. Aktor “Transformers” itu bahkan mengatakan ia “mungkin saja membunuhnya".

Pertengkaran yang terjadi di luar sebuah hotel di Jerman itu direkam oleh seseorang. Dalam rekaman tersebut, Mia dan Shia terlihat saling berteriak. Orang-orang yang melintas berusaha melerai keduanya dan menawarkan untuk mengantar Shia ke bandara. Namun, saat aktor 29 tahun itu hendak masuk ke mobil, Mia (22) menahannya dan mengambil tas ransel Shia dan memintanya untuk tetap tinggal.

Shia yang mengenakan topi baseball dan T-shirt akhirnya keluar dari mobil dan berteriak pada Mia, “aku tidak mau memukul kamu, aku tidak mau agresif kepadamu! Tapi kalau kamu seperti ini, aku bisa menjadi kasar!

Ia kemudian memohon agar Mia mengembalikan tasnya dan membiarkan ia pergi. “Tolong kembalikan tasku. Aku  cuma ingin tasku,” kata Shia berulang kali kepada MIa.

Setelah kekasihnya memutuskan pergi, Shia terdengar mengatakan, “Jika saya tetap berada di sana, saya mungkin saja membunuhnya. Ini sulit kawan, benar-benar hal yang menjengkelkan.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini