nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hikmah di Balik Sakitnya Sam Smith

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 28 205 1186957 hikmah-di-balik-sakitnya-sam-smith-L1pUdS9xLE.jpg Sam Smith (Foto: wenn)

LOS AGELES - Sam Smith membutuhkan waktu istirahat yang cukup panjang setelah menjalani operasi tenggorokan. Ia menilai hal tersebut adalah hal terbaik yang terjadi padanya.

Pelantun Lay Me Down tersebut berpikir bahwa operasi pita yang membutuhkan waktu pemulihan selama tiga minggu adalah sebuah hadiah, karena selama ini hidupnya menjadi gila dan ia sangat butuh waktu untuk jauh dari sorotan.

"Ini menjadi hal terbaik yang terjadi padaku. Saya harus istirahat selama satu bulan dan menjadi normal kembali dan menyadari betapa gila-gilaannya perubahan dalam hidup saya, dan itu sangatlah buruk," ujar Sam Smith seperti dilansir situs contactmusic.

Ya, Sam harus istirahat total selama tiga minggu di rumahnya usai menjalani operasi tenggorokan.

"Sangat indah rasanya kembali normal, hanya bersama ibu dan ayah saya dan saudara saya mengingat bagaimana mereka tertawa dan mengobrol tentang mereka dan tidak perlu berbicara tentang saya," lanjutnya.

Tentu Sam merasa bahagia, betapa tidak, saat ia masih aktif bernyanyi, keluarganya sangat sulit bertemu dengannya.

"Saya sampai di titik di mana orangtua saya harus mengisi buku tamu untuk bertemu dengan saya setelah konser, dan itu tidaklah normal," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini