nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Big Bang Dihapus dari YouTube

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 27 205 1186255 video-big-bang-dihapus-dari-youtube-JswNDWasKu.jpg Big Bang akan menggelar konsernya di Jakarta pada 1 Agustus mendatang. (Foto: Soompi)

SEOUL –Setelah Big Bang memutuskan tidak membuat video klip lagu “If You”, penggemar kembali dibuat kecewa. Kali ini, mereka dikejutkan dengan dihapusnya video lagu tersebut dari situs video dari situs YouTube.

Kabar ini mengemuka setelah para penggemar Big Bang menyadari bahwa video penampilan Big Bang saat membawakan lagu “If You di Bangkok, yang diunggah di YouTube pada 20 Juli, telah dihapus.

“Video ini telah dihapus karena melanggar kebijakan YouTube tentang scam dan metadata yang menyesatkan,” bunyi peringatan YouTube pada video tersebut. Kabar ini membuat para VIP (penggemar Big Bang) kesal, lantaran video tersebut merupakan penampilan pertama Big Bang membawakan lagu If You secara langsung. 

Meski begitu, video resmi If You dari konser Bangkok masih dapat dilihat di Naver TV dan saluran YG Family. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak agensi mengenai penghapusan video “If You”.

 

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini