Promotor Janjikan Konser Big Bang Interaktif dengan Penonton

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2015 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 26 205 1185673 promotor-janjikan-konser-big-bang-interaktif-dengan-penonton-GzUwRaOAcs.jpg Big Bang akan menggelar konsernya di Jakarta pada 1 Agustus mendatang. (Foto: Soompi)

JAKARTA - Setelah mengkonfirmasi kedatangan Big Bang ke Jakarta, pihak promotor Mecimapro mengumumkan desain panggung untuk konser boyband asal Korea Selatan itu. Meski tidak memakai panggung berlidah, promotor berjanji para personel Big Bang tetap bisa berinteraksi dengan penontonnya.

Menurut perwakilan Mecimapro, Adella Usman, awalnya pihak Big Bang menawarkan dua panggung untuk konser mereka di Jakarta, 1 Agustus mendatang. Namun akhirnya promotor memilih satu panggung berbentuk kotak. “Dari sana (Korea Selatan) memang menawarkan dua pilihan panggung, yang biasa dan yang berlidah. Kebetulan di Indonesia kita mengggunakan panggung kotak," ujar Adella, dalam konferensi pers di Gandaria City, Jakarta, Minggu (26/7).

Meskipun menggunakan panggung kotak biasa, pihak promotor memastikan personel-personel Big Bang tetap bisa mendekati para Very Importan Person atau VIP (julukan penggemar Big Bang) yang menonton. “Interaksi dengan penonton tetap bisa dilakukan. Bukan hanya di Jakarta, di negara lain, seperti Filipina dan China, juga menggunakan panggung kotak yang sama,” kata Adella.

Ia menambahkan, grup beranggotakan G-Dragon, TOP, Seungri, Daesung, dan Taeyang ini juga akan membawa properti sendiri dari negara asal mereka. "Untuk properti mereka bawa sendiri, tetapi konsepnya sama seperti di negara lain.”

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini