Persiapan Konser Big Bang di Jakarta Hampir Selesai

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2015 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 26 205 1185618 persiapan-konser-big-bang-di-jakarta-hampir-selesai-bTYuqEcE3r.jpg Big Bang akan menggelar konsernya di Jakarta pada 1 Agustus mendatang. (Foto: Soompi)

JAKARTA - Tinggal satu minggu lagi Big Bang akan menyambangi Jakarta dalam konsernya yang bertajuk “Made in Jakarta”. Mecimapro selaku promotor mengatakan persiapan konser sudah hampir selesai.

"Sampai saat ini udah 80%, sudah H-7 sudah masuk tahap produksi," ujar Adela Usman, perwakilan Mecimapro saat ditemui di Gandria City, Jakarta, Minggu, (26/7).

Adele menambahkan, untuk  mempersiapakan konser akbar ini, pihak promotor bekerja sama langsung dengan tim dari Korea Selatan. "Tim Korea sudah datang semalam untuk berkolaborasi mempersiapkan acara tanggal satu nanti," tambahnya

Tidak hanya persiapan konser, promotor juga mengumumkan bahwa beberapa kategori tiket sudah habis terjual. Meski begitu, mereka mengatakan tetap akan ada tiket yang di jual pada Hari H. "Tiket VIP dan Pink sudah souldout, tapi sampai saat ini masih tersedia tiket kelas lain, dan kita juga masih usahakan untuk menyediakan tiket di venue nanti," kata Adele.

Sebelum ini, Big Bang sukses menggelar konser bertajuk World Tour Mase di Guangzou, China, tepatnya pada 30-31 Mei lalu. Sementara di Jakarta, mereka akan menyapa para Very Important Person atau VIP (julukan penggemar Big Bang) pada tanggal 1 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini