nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Bantah Isu Berseteru dengan Salman dan Aamir Khan

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2015 16:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 24 206 1184979 shah-rukh-bantah-isu-berseteru-dengan-salman-dan-aamir-khan-tZiJV1v9Bn.jpg Aamir Khan, Shah Rukh Khan dan Salman Khan. (Foto: Film Beat)

MUMBAI – Sama-sama terkenal dan memiliki kualitas akting yang mumpuni membuat trio Khan –Salman, Aamir dan Shah Rukh Khan- kerap dibanding-bandingkan. Rumor menyebutkan ketiga aktor diam-diam berseteru memperebutkan porsi di industri film Bollywood.

Namun, isu tersebut dibantah oleh Shah Rukh. Dalam wawancara dengan Bollywood Life yang disiarkan Jumat (24/7), Shah Rukh mengatakan jika hubungannya dengan Salman maupun Aamir tidak seperti yang diberitakan media. “Jika ada yang merasa bahwa Aamir, Salman, atau Shahrukh terganggu dengan apa yang mereka tulis tentang kami, mereka konyol,” ujarnya.

Aktor yang dijuluki King of Bollywood itu mengaku tidak peduli dengan peringkat yang diberikan para penggemar terhadap akting mereka. Bagi ayah tiga anak ini, setiap orang punya kriteria dan penilaian masing-masing. “Kami tidak dilahirkan dengan nomor. Orang tidak mengatakan Anda adalah nomor 1 milliar, 23 ribu, empat puluh atau berapalah. Karena setiap orang mempunyai identitas individu mereka sendiri,” tambahnya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini