nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent : Semua Gaya Hidup Mewah Saya Palsu

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 22 Juli 2015 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 22 33 1183942 50-cent-semua-gaya-hidup-mewah-saya-palsu-AZC2iNPCzT.jpg 50 Cent (Foto: Straight)
LOS ANGELES - Rapper yang selama ini terlihat glamour dan mewah, 50 Cent mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak memiliki apa yang selama ini dilihat dalam televisi, baik itu perhiasan ataupun mobil mewah.
 
Pelantun In Da Club tersebut harus berurusan dengan hukum setempat setelah pihak hakim memerintahkan rapper bernama asli Curtis Jackson menyerahkan denda sebesar USD5 Juta akibat dari penyalahgunaan video pada 2009 silam.
 
50 Cent lantas mengakui kepada persidangan bahwa ia hanya menyewa Lamborghini dan Rolls Royce begitu pula dengan segala perhiasan mewah yang ia pamerkan pada akun media sosialnya.
 
"Budaya hip hop adalah aspirasi, Anda melihat semua mobil-mobil ini mewah tapi semuanya akan kembali ke dealer," ujarnya seperti dilansir situs Contactmusic.
 
Sang rapper juga mengklaim bahwa kekayaannya hanya sebesar USD4,8 Juta, dan kekayaan bersihnya hanya sebesar USD4,4 Juta sedangkan penghasilannya hanya sebesar 10 sen setiap penjualan albumnya, hal ini bertolak belakang dengan perkiraan Forbes yang menilai kekayaan 50 Cent mencapai USD115 Juta.
 
Bahkan sang pengacara mengatakan bahwa rekening 50 Cent dengan cepat berkurang dan mendekati angka 0 karena kerugian yang dialaminya.
 
Hal ini tampaknya menjadi pelajaran bagi kita, bahwa tidak selamanya artis yang terlihat kaya raya, mereka benar-benar kaya dalam kehidupan nyata.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini