nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Pemuda Tewas di Kolam Renangnya, Ini Reaksi Demi Moore

Yani Lauwoie, Jurnalis · Senin 20 Juli 2015 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 07 20 33 1183351 ada-pemuda-tewas-di-kolam-renangnya-ini-reaksi-demi-moore-fCi8iqrYQR.jpg Demi Moore mengeluarkan pernyataan resmi tentang mayat yang ditemukan di kolam renangnya. (Foto: Fox News)

LOS ANGELES – Akhir pekan kemarin ditemukan mayat pemuda berusia 21 tahun di kolam renang Demi Moore. Demi yang saat itu sedang tidak ada di rumah mengeluarkan pernyataan resmi perihal hal tersebut.

“Saya benar-benar shock. Saat mendengar berita tersebut, saya sedang berada di luar negeri untuk bertemu putri saya dan merayakan pesta ulang tahun,” ucap Demi melalui pernyataan tertulis yang dikirim ke Justjared.com.

“Kehilangan seorang anak benar-benar sebuah tragedi yang tidak bisa dibayangkan. Saya bersimpati untuk keluarga dan teman-teman dari anak muda ini. Saya meminta kepada semuanya untuk menghormati privacy semua pihak di saat-saat sensitif seperti ini,” lanjut aktris berusia 52 tahun ini.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang pemuda ditemukan tewas di kolam renang rumah Demi pada hari Sabtu (18/7). Kabarnya pemuda tersebut sedang menghadiri pesta yang digelar di sana. Dia terjatuh ke kolam renang dan tewas karena tidak bisa berenang.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui siapa yang menggelar pesta tersebut karena Demi dan anak-anaknya tidak ada di tempat saat kejadian.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini