nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Johnny Depp Gantikan Hugh Jackman di Collateral Beauty?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2015 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 19 206 1183316 johnny-depp-gantikan-hugh-jackman-di-collateral-beauty-lYz3wg6vaM.jpg Hugh Jackman dan Johnny Depp (Foto: News Independence)

LOS ANGELES - Hugh Jackman dan Rooney Mara telah ditetapkan sebagai bintang utama dari film Collateral Beauty. Namun sayangnya karena jadwal syuting yang padat, pria yang dekat dengan ayahnya ini akan digantikan.

PalmStar selaku rumah produksi telah mencari pengganti dari Hugh Jackman. Johnny Depp pun digadang-gadang akan menggantikan sang aktor utama. "Johnny Depp salah satu aktor yang lebih kompetitif di pasar saat ini," ungkap seorang sumber seperti dilansir Aceshowbizcom.

Diketahui Hugh sedang sibuk dengan film X Men: Apocalypse. Tak cuma itu, ia juga terlibat dalam spin-off film X Men, yaitu Wolverine 3. Jadwal Hugh yang padat akan membuat rumah produksi film Collateral Beauty sulit untuk melakukan syuting.

Sekadar diketahui film Collateral Beauty garapan sutradara Alfonso Gomez-Rejon ini bercerita tentang seorang eksekutif periklanan New York, Amerika Serikat yang jatuh dan mengalami depresi setelah mengalami kejadian mengerikan.

Teman-temannya mencari solusi yang tak biasa agar sang tokoh utama keluar dari permasalahannya. Rencana mereka berhasil, tapi kemudian mereka malah dihadapkan dengan konsekuensi yang tak terduga. Rencananya film ini akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2016.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini