Artis Hollywood yang Terlibat Cinta Lokasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2015 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 16 33 1182612 artis-hollywood-yang-terlibat-cinta-lokasi-o0xond80MS.jpg Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: wenn)

LOS ANGELES – Menjalani profesi yang sama antara lawan jenis bisa menimbulkan benih-benih asmara.

Begitulah yang terjadi antara aktor dan aktris papan atas Hollywood. Menjalani satu film bersama, sukses, chemistry yang terjalin di film terbawa hingga ke dunia nyata.

Okezone merangkum lima pasangan selebritis yang menjalani cinta lokasi. Di antaranya ada yang langgeng hingga perkawinan dan adapula yang kandas di tengah jalan

Robert Pattinson & Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjalani pekerjaan yang sama saat memerankan tokoh Eddward Cullen dan Bella Swan di film trilogi Twilight. Pasangan ini sukses menjadi pasangan yang dipuja-puja muda-mudi karena akting yang menawan. Kisah cinta manusia dan vampire itu menjadi kisah romantis pada tahun 2008.

Sukses membangun chemistry di film, ternyata hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata. Robert Pattinson dan Kristen Stewart awalnya sering kepergok media jalan bersama ke satu acara. Hubungan mereka pun berlangsung lama setelah akhirnya putus pada tahun 2013. Banyak yang menyesalkan pasangan ini mengakhiri hubungan melihat mesranya mereka.

Yang menjadi kejutan adalah ketika Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan dengan sutradara terkenal, Rupert Sanders. Pernah memaafkan, Robert akhirnya tak bisa menerima kecurangan Kristen dan mereka sama-sama sepakat mengakhiri hubungan. Robbert pun dikabarkan belum bisa move on dari Kristen yang saat ini dikabarkan menjadi lesbian.

Emma Stone & Andrew Garfield

Film The Amazing Spiderman membawa keberkahan bagi Emma Stone dan Andrew Garfield. Berperan sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy yang menjadi sepasang kekasih, mereka sangat kompak dan romantis. Lucu dan heboh, itulah sosok Peter Parker dan Gwen Stacy yang mereka mainkan.

Rupanya, setelah sukses bermain film itu, Andrew dan Emma merasakan benih asmara. Keduanya pun menjalan hubungan asmara di dunia nyata. Penonton dan masyarakat pun setuju dengan langkah mereka. Pasalnya, mereka sangat romantis dan cocok ketika bersanding bersama.

Tiga tahun menjalin hubungan asmara, Andrew dan Emma harus mengakhiri hubungan. Tak ada masalah prinsipil antara keduanya ketika memutuskan berpisah. Hanya lantaran kesibukan pasangan ini harus berpisah. Pernah dipaksakan menjalin hubungan, Andrew dan Emma sepakat berpisah pada tahun ini.

Taylor Lautner & Lily Collins

Taylor Lautner dan Lily Collins terlibat cinta lokasi saat syuting film Abduction. Hari-hari mereka di lokasi syuting sangat indah karena dirundung rasa bahagia.

Banyak yang prediksi jika pasangan ini awet hingga berlanjut ke pernikahan. Tanpa di duga, ternyata seminggu setelah premiere film Abduction, mereka putus. Entah apa yang membuat mereka mengakhiri hubungan, yang jelas Taylor Lautner memutuskan anak musisi Phil Collins itu secara sepihak.

Brad Pitt & Angelina Jolie

Kisah cinta antara Brad Pitt dan Angelina Jolie salah satu cerita cinta paling rumit yang dijalani selebriti Hollywood. Bermula dari film Mr. & Mrs. Smith, benih-benih asmara muncul di antara mereka. Padahal saat itu, Brad Pitt masih menjadi suami sah dari Jennifer Aniston.

Tepat rasanya jika menilai Jolie sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Pasalnya di film Mr. & Mrs. Smith, chemistry antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sangat dalam.

Pada tahun 2005, Brad Pitt dan Jennifer Aniston resmi bercerai. Satu bulan setelah perceraian, Jolie kedapatan berlibur dengan Brad Pitt. Mereka masih menyangkal hubungan asmara yang telah terjalin. Pengakuan terjadi pada tahun 2006 di mana saat itu mereka mengaku menjalin hubungan sekaligus memamerkan Jolie yang tengah berbadan dua dari hubungan intim mereka.

Setelah melahirkan tiga anak Brad Pitt, Angelina Jolie juga belum dinikahi. Namun pada tahun 2014 bertepat di Château Miraval, Prancis, Brad Pitt dan Jolie menikah secara tertutup dan meresmikan hubungan asmara yang telah terjalin selama 9 tahun.

Ben Affleck & Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner memulai kisah asmara setelah terlibat film Daredevil. Keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti paling romantis saat itu. Dari hubungan ini Ben Affleck dan Jennifer Garner dikaruniai tiga orang anak.

Sepuluh tahun membina rumah tangga, pasangan ini akhirnya bercerai. Masih cinta dengan Ben, Jennifer Garner selalu enggan menjawab pertanyaan seputar perceraian. Kisah tragis ini bermula dari kedekatan Ben dengan mantan pacarnya, penyanyi cantik nan seksi Jennifer Lopez.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini