Ditinggal ART Mudik, Oka Antara Pegang Sapu dan Pel

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2015 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 10 33 1179529 ditinggal-art-mudik-oka-antara-pegang-sapu-dan-pel-y6WYivhWmK.jpg Oka berbagi tugas dengan istrinya untuk mengurus rumah tanpa asisten rumah tangga. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menjelang lebaran, Oka Antara dan istri mulai kelabakan. Pasalnya, asisten rumah tangga  (ART) yang setiap hari membantu mereka telah mudik. Ia pun mulai membagi tugas rumah dengan sang istri.

"Kalau dibilang kelabakan, ya pasti. Tapi setiap kami ditinggal pembantu mudik, kami langsung bagi tugas, siapa yang nyapu, siapa yang ngepel. Jadi enggak terlalu bermasalah,” kata Oka saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta.

Meski harus mengerjakan sendiri tugas-tugas yang biasanya dilakukan ART, Oka mengaku sama sekali tidak keberatan sang ART mudik. “Karena lebaran dan mudik  di Indonesia sudah menjadi budaya. Enggak mungkin saya larang," tambahnya.

Namun lelaki kelahiran 1981 itu berharap ART-nya segera kembali setelah lebaran. "Saya sih terserah mereka mau pulang kampung berapa hari, tapi saya juga berpesan kalau bisa secepatnya balik ke Jakarta," tutup Oka.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini