nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sam Smith Masih Takut Manggung Lagi

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 09 Juli 2015 00:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 07 09 205 1179188 sam-smith-masih-takut-manggung-lagi-HL28SIXVVE.jpg Sam Smith (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Sam Smith dikabarkan akan kembali naik panggung untuk pertama kalinya setelah melakukan operasi pita suara pada awal tahun ini.

Akan tetapi, naik ke atas panggung kembali rupanya tidak semudah membalikkan telapak tangan, Sam Sith mengakui merasa takut kembali ke atas panggung.

"Saya takut. Saya selalu memberikan yang terbaik, dan saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya ingin melakukannya, dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya di setiap pertunjukan," ujar Sam Smith seperti dilansir situs contactmusic.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut sebelumnya terpaksa membatalkan serangkaian konsernya di Australia dan beberapa negara Asia karena mengalami kehabisan suara. Ketika melalui pemeriksaan dokter, ia didiagnosa mengalami pendarahan pada pita suara dan harus beristirahat total.

Akhirnya, Sam Smith pun memilih untuk rehat dari hingar bingar dunia musik dan menjalani istirahat penuh selama dua bulan.

Sam Smith sendiri sukses eksis di industri musik dunia dengan debut albumnya "The Lonely Hour" yang dirilis pada Mei 2014 silam dengan penjualan mencapai 3,5 juta kopi.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini