Paul McCartney Nilai Kematian John Lennon Lebih Terkenal

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 33 1178237 paul-mccartney-nilai-kematian-john-lennon-lebih-terkenal-Qe8mMYTOsK.jpg Paul McCartney akui kematian sahabatnya lebih terkenal (Foto: Mychordbook)
LONDON - Siapa tidak kenal dengan The Beatles? band legendaris yang menjadi 'kiblat' musisi dunia. Bicara tentang The Beatles, pastinya identik dengan sang frontman John Lennon.
 
Bahkan sang bassis Paul McCartney yang saat ini masih eksis didunia musik, mengakui bahwa kematian John Lennon akibat ditembak fansnya lebih tenar daripada eksistensi dirinya.
 
"John melakukan banyak pekerjaan besar, iya. Dan pasca-Beatles dia melakukan pekerjaan yang lebih besar, tetapi ia juga melakukan banyak pekerjaan yang tidak besar. Sekarang kita akui fakta bahwa kematiannya sekarang telah mengangkatnya," ungkap Paul McCartney lewat situs Contactmusic.
 
Berbicara tentang lagu Yesterday yang menjadi salah satu lagu paling terkenal di dunia, lagu ini ditulis sendiri oleh Paul McCartney, namun Paul rela menuliskan bila lagu tersebut ditulis bareng John Lennon.
 
"Aku berkata, bisakah kita menulis lagu ini, ditulis oleh Paul dan John? Bukankah itu ide menarik," lanjut Paul.
 
Tak bisa dipungkiri bila John Lennon memang lebih fenomenal dibandingkan para personel Beatls lainnya. Selain posisinya sebagai vokalis lebih disorot, kemampuan menciptakan musik dan kontroversi John memang menjadi santapan dunia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini