nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resep Awet Pernikahan Hugh Jackman: Tidak Syuting Bareng Angelina Jolie

Yani Lauwoie, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 07 33 1177789 resep-awet-pernikahan-hugh-jackman-tidak-syuting-bareng-angelina-jolie-dfXPXWA6n8.jpg Hugh dan Deb sukses menjaga pernikahannya sampai lebih dari 19 tahun (Foto: popsugar)

MELBOURNE – Bukan rahasia lagi bahwa mempertahankan pernikahan bagi para selebriti Hollywood itu adalah hal yang tidak mudah. Banyak pernikahan yang tidak bertahan lama. Tapi berbeda halnya dengan Hugh Jackman yang pernikahannya masih awet sampai sekarang.

Hugh menikah dengan Deborra-Lee Furness pada tahun 1996. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting serial teve Australia, Correlli pada tahun 1995. Sejak saat itu pasangan yang berbeda usia 13 tahun ini (Deb lebih tua dari Hugh) tidak terpisahkan sampai saat ini. Kira-kira apa resep awet pernikahan Hugh dan Deb hingga awet berumah tangga hampir 20 tahun?

“Aku bilang sama agennya Hugh agar Hugh jangan sampai kerja bareng Angelina. Meskipun aku yakin Angelina itu baik,” cerita Deb kepada Lisa Wilkinson di acara Today, Australia.

Tapi kemudian, Deb meralat pernyataannya dan bilang bahwa dia hanya becanda. “Aku hanya becanda. Kalau kamu memilih pasangan yang tepat kamu bisa melewati semua tantangan,” tambah Deb.

“Kami punya peraturan bahwa kami tidak boleh berpisah lebih dari dua minggu. Kami berhasil untuk tetap mempertahankan peraturan itu,” tambah Hugh tentang resep awet pernikahannya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini