Lupa Sudah Sahur, Rachel Amanda Ingin Makan

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2015 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 33 1177641 lupa-sudah-sahur-rachel-amanda-ingin-makan-pY63rQ7SHW.jpg Lupa sudah sahur, Rachel Amanda ingin makan. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Puasa sudah masuk hari terakhir. Selama menjalani puasa sebulan terakhir tentu ada berbagai kejadian yang dialami para selebriti yang berkaitan dengan cobaan berpuasa. Rachel Amanda adalah salah satu yang mengalaminya.

Lupa atau tidak sempat sahur adalah hal yang lumrah. Hampir semua orang yang berpuasa pernah mengalaminya. Tapi yang dialami Rachel Amanda malah kebalikannya. Dia suka lupa bahwa dia sudah sahur sehingga suka tergoda untuk makan saat sedang berpuasa.

“Aku suka lupa kalau aku ternyata sudah sahur. Tiba-tiba aku merasa kelaparan dan ingin makan,” ceritanya saat ditemui di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta. Untungnya, ada orangtuanya yang selalu mengingatkannya. “Aku langsung diingatkan sama mama atau orang rumah bahwa aku sudah sahur, sehingga Alhamdulillah nggak pernah sampai batal puasa,” tuturnya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini