Oka Antara Ketagihan Main Film Islami

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 206 1177030 oka-antara-ketagihan-main-film-islami-vCdCXLGK81.jpg Film terbaru Oka Antara, "Mencari Hilal", akan mulai ditayangkan di bioskop pada 15 Juli (Foto: Info Film)

JAKARTA – Meski seorang non-Muslim, Oka Antara sering kebagian peran dalam film bernafaskan Islam. Bahkan, Oka mengaku ketagihan bermain film yang mengangkat cerita Islami.

Gue sudah main lumayan banyak film religi dan sudah khatam, jadi sudah ngerti proses dan materinya apa yang kira-kira mau disampaikan. Jadi gue enggak merasa kesulitan,” ujar Oka saat di temui di Pejaten Village, Jakarta, Minggu (5/7).

Oka sendiri mengaku sudah tahu bagaimana memerankan karakter dalam sebuah cerita bernafaskan Islam. Meski begitu, pria berdarah Bali ini mengaku awalnya ia banyak belajar untuk bisa memerankan karakter dengan baik. “Gue juga baca buku, karena enggak cukup dari skenario saja. Sejauh ini enggak ada kesulitan yang berarti,” papar Oka.

Pria bernama lengkap Nyoman Oka Antara ini baru saja menyelesaikan film religi terbarunya berjudul “Mencari Hilal” yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang. “Gue selalu mencari film yang berbeda, yang maknanya dalam. Film ini ceritanya menyentuh perasaan banget. Waktu gue baca skenarionya, gue langsung suka.”

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini