Share

Vidi dan Alika Pilih Lagu Daur Ulang untuk Ramadan

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2015 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 205 1176666 vidi-dan-alika-pilih-lagu-daur-ulang-untuk-ramadan-6u5QzSwFGc.jpg Vidi Aldiano dan Alika berduet dalam lagu religi "Akhirnya". (Foto: YouTube)

JAKARTA- Penyanyi Alika dan Vidi Aldiano ikut meramaikan jagat musik di bulan Ramadan ini dengan sebuah lagu religi. Keduanya berduet untuk single daur ulang karya Deddy Dhukun yang berjudul “Akhirnya”.

Ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/7), Vidi mengungkapkan bahwa ia dan Alika punya alasan tersendiri memilih lagu daur ulang. “Karena lagu religi ini khusus untuk bulan puasa saja, makanya aku memilih pakai lagu recycle saja daripada buat lagu lagi,”ujar Vidi kepada Okezone.

Pelantun 'Status Palsu' itu juga mengungkapkan alasannya memilih Alika sebagai pasangan duetnya. Selain berada di bawah satu label rekaman, keduanya merasa suara mereka cocok untuk dipadukan. "Sudah lama aku merasa suara aku dan Alika cocok. Jadi ketika Alika ngajak dan aku dengar lagu ini, aku suka dan aku langsung mengiyakan,” tambah Vidi.

Hal senada diakui Alika. "Sebelum ini, aku dan kak Vidi sudah pernah kolaborasi. Aku sudah cocok dengan suara kak Vidi," timpal Alika.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini