Ben dan Jennifer Berlibur ke Bahamas

Cininta, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 33 1175641 ben-dan-jennifer-berlibur-ke-bahamas-edJA5EInTU.jpg Ben dan Jennifer berjanji selalu mengutamakan anak-anak. (Foto: Pop Sugar)

LOS ANGELES- Seperti yang mereka janjikan saat mengumumkan perceraian pada Rabu (1/7) lalu, Ben Affleck dan Jennifer Garner tetap kompak demi buah hati mereka.

Seperti dilaporkan E! News, Jumat (3/7), Ben dan Jennifer mengajak ketiga anaknya berlibur ke vila mereka di Bahamas. Keduanya diduga telah merencanakan liburan ini sebelum mereka mengumumkan akan bercerai. Pasangan ini tampaknya ingin membawa anak-anak, Violet (9), Seraphina (6) dan Samuel (3), menjauh dari pemberitaan perceraian kedua orang tuanya yang menjadi headline di berbagai media.

Ben dan Jennifer yang menikah 10 tahun lalu dikabarkan telah berpisah selama 10 bulan sampai akhirnya memutuskan bercerai. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, Ben akan tetap tinggal dengan Jennifer di Pacific Palisades, California, agar bisa membesarkan anak-anak mereka bersama. Namun Ben akan tinggal di bangunan yang terpisah dari calon mantan istrinya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini