Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner akan Tetap Tinggal Bersama

Cininta, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 33 1174357 cerai-ben-dan-jennifer-akan-tetap-tinggal-bersama-P5evvrkx7J.jpg Ben dan Jennifer ternyata sudah beberapa bulan berpisah. (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES- Rumor keretakan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner akhirnya terbukti. Setelah sepuluh tahun menikah, pasangan ini mengumumkan perceraian mereka, Selasa (30/6). Meski begitu, Ben dan Jennifer akan tetap tinggal bersama di kediaman mereka di Pacific Palisades, California.

"Ini tidak akan menjadi perceraian yang buruk," kata seorang sumber dekat pasangan ini, seperti dilansir PEOPLE Magazine. Baik Ben maupun Jennifer tidak berencana meninggalkan rumah mereka di Los Angeles yang sudah mereka tempati sejak 2009.

Keduanya juga akan berbagi hak asuh anak-anak mereka, yakni Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (3). "Mereka akan bersama membesarkan anak-anak dan melakukan apa pun untuk kepentingan anak-anak,” tambah sumber tersebut.

Sebelum bercerai, Ben dan Jennifer ternyata sudah berpisah selama beberapa bulan. Padahal selama ini keduanya selalu membantah bahwa rumah tangga mereka sedang bermasalah, meski media sudah menciumnya sejak tahun lalu. "Mereka sudah melalui konseling dan berusaha keras mengatasi permasalahan dalam pernikahan mereka. Mereka sudah berpisah beberapa bulan, tetapi mereka akan terus menyayangi satu sama lain,” kata sumber yang dikutip PEOPLE Magazine.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini