William-Kate Undang Publik ke Pembaptisan Charlotte

Cininta, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 33 1173666 william-kate-undang-publik-ke-pembaptisan-charlotte-NUNQwJYZ7M.jpg Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte. (Foto: Twitter)

LONDON- Pangeran William dan Kate Middleton, Selasa (30/6), mengumumkan bahwa mereka mengundang publik untuk merayakan pembaptisan Putri Charlotte hari Minggu ini.

Pasangan tersebut telah meminta pihak kerajaan menyediakan sebuah area untuk publik di luar Gereja St. Mary Magdalene di Sandringham, agar mereka bisa melihat Putri Charlotte dan memberikan ucapan selamat usai upacara pembaptisan.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Kensington Palace menyebutkan, William dan Kate “akan sangat senang” menerima kunjungan dan ucapan dari publik. "The Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia dengan banyaknya ucapan selamat yang mereka terima sejak kelahiran Putri Charlotte. Karena itu mereka senang sekali bisa menyediakan tempat untuk publik pada hari pembaptisan.”

Meski pembaptisan bayi dua bulan itu akan berlangsung di dalam gereja Gereja St. Mary Magdalene dan hanya dihadiri tamu-tamu undangan, ribuan orang diperkirakan bakal berkumpul di luar gereja untuk menyambut Putri Charlotte setelah dibaptis.

Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla, dipastikan hadir dalam upacara tersebut, bersama kakak Charlotte, Pangeran George, dan kedua orang tua Kate. Hanya Pangeran Harry yang absen karena sedang menjalani proyek konservasi di Afrika.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini