nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Butuh Enam Jam untuk Tato Tubuh Yayan Ruhian

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 30 206 1173528 butuh-enam-jam-untuk-tato-tubuh-yayan-ruhian-uMXw7kZgmD.jpg Sebagian tubuh Yayan Ruhian dihiasi tato (Foto: Cinemagia)
JAKARTA - Aktor Yayan Ruhian kembali menunjukan kemampuannya berating di film action. Kali ini, ia mendapat kesempatan untuk bermain di film bertajuk Yakuza Apocalypse.
 
Dalam film ini, Yayan yang berperan sebagai mafia harus mentato tubuhnya. Bahkan pengalaman tersebut menjadi pengalaman yang paling berkesan baginya, karena butuh sekira enam jam untuk mentato tubuhnya.
 
"Pengalaman yang paling berkesan itu ya pas sebagian tubuh aku (ditato), kalau enggak salah lima sampai enam jam gitu, dan itu luar biasa buat aku," kata Yayan saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta.
 
Untungnya, lelaki kelahiran 1968 itu tak masalah dengan adanya tato tersebut. Karena menurut dia, tato yang dihias di tubuhnya itu, merupakan tato bukan permanen dan bisa dihapus kapan saja.
 
"Prosesnya lama banget ya. Bersyukur banget lah, itu cuma tato bukan permanen. Coba permanen, mungkin saya sudah enggak sanggup ditato seperti itu lagi," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini