nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temukan Arti Baru, Lyla Tuangkan di Album Terbaru

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 30 205 1174134 temukan-arti-baru-lyla-tuangkan-di-album-terbaru-tKsg5oOpwV.jpg Lyla Band ungkap arti baru dari nama bandnya (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nama band Lyla selama ini diketahui memiliki filosofi yang berasal dari mitologi Persia yaitu nama seorang pangeran.
 
Namun kini, band tersebut rupanya telah menemukan arti lain dari band yang sudah sekian lama mereka usung, yang ternyata Lyla juga berasal dari bahasa sanskerta.
 
"Kita temuin arti yang baru dari nama Lyla, dari bahasa sanskerta artinya playfull," ungkap Naga sang vokalis saat mengunjungi kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 30 Juni 2015.
 
Mengetahui bahwa kata Lyla memiliki arti lain, Naga dan kawan-kawan pun menuangkan hal tersebut dalam album terbaru mereka yang saat ini tengah dalam proses produksi.
 
"Kita akan buat album baru, dari kata tersebut, yang artinya playfull, nanti kita lebih menuangkan itu di album baru kita, pastinya lebih variatif," lanjut Naga.
 
Akan tetapi, album yang terbaru tersebut saat ini masih dalam produksi. Lyla menargetkan setelah lebaran album tersebut akan segera rangkum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini