nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Hari Menaklukan Cowok, Film Komedi Drama Khas Anak SMA

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 29 Juni 2015 09:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 29 206 1172952 8-hari-menaklukan-cowok-film-komedi-drama-khas-anak-sma-cltEcKGIVP.jpg Film terbaru produksi Digital Film Media (Foto: Alan Pamungkas)

BOGOR - Film 8 Hari Menaklukan Cowok melakukan syuting perdana di bulan Ramadan tahun ini. Film garapan rumah produksi Digital Film Media, mengambil genre komedi drama khas anak SMA.

Aktor dan aktris seperti, Marcel Darwin, Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini dipilih untuk beradu peran memainkan film tersebut. Meski mengambil genre komedi drama remaja, cerita ini dipastikan berbeda dengan cerita yang pernah ada.

"Bedanya adalah di film ini banyak banget surprise-nya dan jalan ceritanya pun pasti enggak akan pernah diduga-duga sama penonton. Fresh, lucu dan pasti romantis," ungkap Marcel Darwin disela-sela proses syuting 8 Hari Menaklukan Cowok di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Angelica Simperler lawan main Marcel di film mengakui jika film ini memiliki jalan cerita yang unik. Persaingan wanita memperebutkan lelaki idaman sampai mengeluarkan cara yang unik pula.

"Dilihat dari ceritanya aku merasa film ini keliatan unik. Yang pasti aku sih, kalau ambil film pasti melihat banget jalan ceritanya. Pas kulihat ini secara jalan cerita bagus ya aku sih mau aja. Berbeda banget dari kisah di genre yang serupa," lanjut Angelica.

Sang produser, Shanker, melihat film ini salah satu cara memberikan pesan positif ke anak remaja saat ini. Dikemas dengan cara yang lucu dan jenaka tapi tak mengurangi makna.

"Pemain tentu dikasting untuk bisa memerankan semua tokoh di film ini. Siapa yang pantas, mendapatkan peran yang akhirnya selaras dengan sang karakter. Harapannya tentu memberikan pesan positif dan inspiratif bagi para remaja Tanah Air," jelasnya.

Film ini bercerita tentang empat remaja yang bersahabat sudah lama. Persahabatan mereka pun harus diuji kala melihat sesosok lelaki idaman. Belum dapat dikabarkan, kapan film 8 Hari Menaklukan Cowok ditayangkan di bioskop Tanah Air.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini