nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kata Nick Jonas Setelah Putus dari Miss Universe 2012

Yani Lauwoie, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2015 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 28 33 1172689 ini-kata-nick-jonas-setelah-putus-dari-miss-universe-2012-9RebZCN5u3.jpg Nick Jonas saat masih bersama Olivia Culpo. (Foto: US Magazine)
LOS ANGELES - Akhirnya Nick Jonas berbicara tentang putusnya hubungan dia dengan Olivia Culpo, yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir.
 

"Hatiku patah, hanya itu. Patah hati itu menyakitkan tapi kamu akan menemukan hal-hal lain untuk disyukuri setiap hari." Dtu ditulis Olivia di akun Twitter-nya, @oliviaculpo, pada 20 Juni 2015. Saat Miss Universe 2012 ini begitu terbuka dengan perasaan sakit akibat patah hati, Nick memilih bungkam.

Tapi bungkamnya Nick tidak berlangsung lama. Lewat sebuah wawancara di Extra TV pada 26 Juni 2015, Nick akhirnya buka suara. "Dia orang yang menakjubkan. Kami melewati dua tahun yang indah dan menyenangkan," kata Nick tentang Olivia.

Lalu bagaimana perasaan Nick sendiri terhadap putusnya hubungan mereka? "Dua bulan ini sangat gila. Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Ini hal yang sungguh-sungguh sulit," tambah pria yang single-nya, "Jealous", terinspirasi dari Olivia.

Kepada E! News Nick bilang bahwa saat ini dia tidak terburu-buru untuk mencari pengganti Olivia. "Saat ini aku sedang fokus pada pekerjaanku. Itu prioritasku sekarang," ucapnya.

Nick dan Olivia dikabarkan putus pada pertengahan Juni lalu.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini