Shia LaBeouf Cedera di Lokasi Syuting

Cininta, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2015 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 25 206 1171180 shia-labeouf-cedera-di-lokasi-syuting-KE5LZIFbsW.jpg Shia LaBeouf dilarikan ke rumah sakit akibat cedera saat syuting (Foto: Hollywood Reporter)

NEW YORK - Aktor Shia LaBeouf dilarikan ke rumah sakit, Rabu (24/6) malam waktu setempat, akibat kecelakaan yang dialaminya di lokasi syuting film American Honey. Seperti diberitakan Hollywoodlife, Shia menderita luka cukup serius pada bagian kepala.

Menurut seorang sumber di lokasi syuting, Shia (29), terluka ketika melakoni adegan membenturkan kepala ke jendela kaca. Akibatnya, ia mengalami luka di kepala bagian kiri dan telunjuk kanan. Situs TMZ melaporkan, "Shia mendapat 20 jahitan di kepala dan 13 jahitan di jari." Meski tidak sampai dirawat inap, Shia diharuskan istirahat beberapa hari untuk memulihkan cederanya.

Shia mulai terlibat dalam pembuatan film American Honey sejak awal 2015. Menurut Hollywood Reporter, film ini berkisah tentang seorang remaja, diperankan Shia, yang kabur dari rumah dan bertualang di kawasan Midwest Amerika Serikat. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Andrea Arnold, sutradara asal Inggris yang melejit lewat film Fish Tank.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini