Share

Mahesya KDI Ingin Tunjukkan Kemampuan Bermain Accordion

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 16 205 1165961 mahesya-kdi-ingin-tunjukkan-kemampuan-bemain-accordion-HOG4W0O76n.jpg Mahesya ingin kenalkan Accordion (Foto: Ist)
JAKARTA – Berhasil menjadi jawara di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Mahesya Nanda Pratama ingin menampilkan yang terbaik bagi panggung musik dangdut. Bahkan, Mahesya mengaku ia ingin punya cici khas sendiri untuk menyentuh hati penggemar wanita khususnya.
 
"Mungkin dari alunan melodynya yang lebih menyentuh hati anak-anak cewek sendiri. Terus gaya aksi panggung yang unik punya ciri khas sendiri, tersendiri lah," ungkap Mahesya saat di berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta.
 
Tidak hanya menampilkan ciri khas suara merdunya yang khas serta aksi panggung yang menawan. Pria yang masih duduk semester empat salah satu universitas di Pekanbaru jurusan musik ini juga ingin menunjukkkan kemampuannya dalam bermain alat musik.
 
"Nah penginnya seperti itu (bermain alat musik), pertama kali Accordion dulu. Dengan mengkolaborasikan warna suara dengan alat musik aja kali yah, kayak accordion kalau bisa bergambus yah bergambus," jelasnya.
 
Mahesya sendiri mengaku bisa menguasai beberapa alat musik. Tapi ia lebih memilih untuk lebih menampilkan kemampuannya dalam memainkan alat musik Accordion. Ternyata, pria yang mengaku masih lajang ini punya alasan sendiri kenapa lebih memilih Accordion di bandingan alat musik yang lainnya.
 
"Karena jarang sekali penyanyi dangdut yang main Accordion, dan satu lagu musiknya juga enggak banyak orang yang mengetahui juga, nggak banyak bisa mainin juga," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini