Jadi Juara KDI, Mahesya Harumkan Nama Keluarga

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 16 205 1165958 jadi-juara-kdi-mahesya-harumkan-nama-keluarga-s3oreN107S.jpg Mahesya bangga bisa jadi juara KDI 2015 Foto: Okezone)
JAKARTA – Berhasil menjadi jawara di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 merupakan kebanggan tersendiri bagi Mahesya Nanda Pratama. Bahkan pria yang akrab disapa Mahesya ini mengaku senang kerena bisa membanggakan keluarganya.
 
"Yah sangat senang sekali, bangga rasanya, bahagia juga bisa dapat juara satu bisa mengharumkan nama Pekanbaru, keluarga, dan orangtua," ujar Mahesya saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.
 
Sebelum terjun ke dunia dangdut, Mahesa mengaku sempat tak menyukai dangdut. Bahkan pria berusia 20 tahun itu berkarier di dunia musik pop, bahkan seriosa.
 
"Nah itu dia (tadinya tidak suka dangdut). Sudah pernah kok ngeband dan seriosa juga, cuma untuk itu di kolaborasikan aja, dangdut pop atau dangdut seriosa," jelasnya.
 
Tampan dan memiliki suara yang bagus, Mehesya mengaku tidak mau di sebut jadul karena memilih musik dandut. Bahkan, Mahesya mengatakan sudah mantap dalam musik dangdut dan tidak akan beralih lagi.
 
"Eggak (beralih lagi ke pop atau seriosa), memang sudah fix di dangdut ini, sudah merasa nyaman aja di dangdut ini," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini