nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sierra Tereliminasi dari X Factor Indonesia Season 2

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2015 01:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 13 205 1164694 sierra-tereliminasi-dari-x-factor-indonesia-season-2-kBtQJ0gqy2.jpg Langkah Sierra terhenti di ajang X Factor Indonesia (Foto: Alan)
JAKARTA - Setelah ke 13 kontestan bernyanyi di hadapan juri dan penonton tiba giliran babak result. Dimana di babak ini dua kontestan dengan polling terendah harus kembali diadu lewat babak Save Me Song.
 
Dua kontestan terendah itu adalah Sierra dari kategori boys dan Jad N Sugy yang berada di kategori grup. Mereka pun beradu membawakan lagu andalannya untuk terakhir kalinya.
 
Sierra membawakan lagu One Last Cry dari Bryan McKnight sedangkan Jad N Sugy membawakan lagu Bang Bang dari Jessie J. Kedua kontestan ini menampilkan yang terbaik.
 
Setelah membawakan lagu Save Me Song, giliran para mentor bertindak. Mereka berempat harus memilih siapa yang harus tereliminasi. Bebi tentu memilih menyelamatkan Sierra dan Rossa memilih Jad N Sugy. Ahmad Dhani memilih Jad N Sugy.
 
"Berdasarkan primbon malam ini Jud N Sugy lebih baik," ucap Dhani di Studio 8 RCTi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/6/2015) dini hari.
 
Afgan pun menjadi kunci, siapa yang harus keluar malam ini. Secara tegas, Afgan memilih Jad N Sugy untuk lolos. Otomatis Sierra harus tereliminasi dan terhenti langkahnya di malam pertama panggung Gala Show X Factor Indonesia.
 
"Ini sudah menjadi keputusan yang terbaik," tutup Sierra.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini