Tangis Penyanyi Dangdut Berduka Atas Kematian Angeline

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 33 1163957 tangis-penyanyi-dangdut-berduka-atas-kematian-angeline-E0CLugfnFH.jpg Mahesya ikut berduka atas kematian Angeline (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Mahesya ikut bersedih atas kematian bocah manis bernama Angeline, di Bali.
 
Mahesya mengaku tak menyangka kematian bocah berusia 8 tahun itu sangat tragis, hingga tubuhnya ditemukan di dekat kandang ayam. Ia pun berharap pelakunya bisa dihukum seberat-beratnya.
 
"Iya, itu harus tetap ditindak lanjuti. Pelakunya harus dihukum berat itu," ujar Mahesya saat berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, (11/6/2015).
 
Mahesya menyadari faktor ekonomi bisa membuat kondisi tersebut, hingga Angeline dirawat oleh ibu angkat. Namun, Mahesya menyarankan kepada semua orangtua agar bisa merawat anaknya sendiri.
 
"Kami juga dulu kan pernah dalam kondisi ekonomi yang rendah gitu kan. Tapi, gini buat pesan orangtua, jangan pernah memberikan anaknya begitu saja, dengan harapan anaknya bisa dapat lebih senang, bahagia dan kebutuhan kehidupannya tercukupi," jelasnya.
 
"Karena sesusah-susah apapun, yang dibutuhkan sama orangtua adalah kasih sayang itu sendiri. Enggak materi kok," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini