Awalnya Tak Suka Dangdut, Mahesya Kaget Juara KDI

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 205 1164157 awalnya-tak-suka-dangdut-mahesya-kaget-juara-kdi-JhSDdeUzOt.jpg Mahesya juara KDI 2015 (Foto: Alan)

JAKARTA – Berhasil menjuarai ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 membuat nama Mahesya Nanda Pratama terkenal. Siapa sangka, Mahesya justru awalnya sempat tidak menyukai musik dangdut.

"Emang pas ikut kontes ini saja (menekuni dangdut), dulu enggak suka musik dangdut juga,” ungkap Mahesya saat berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Oleh karena itu, Mahesa mengaku saingannya di KDI adalah orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia dangdut. Bahkan, Mahesya sama sekali tidak menyangka jika ia akan menjadi pemenang di ajang kontes dangdut terbesar tersebut.

"Enggak nyangka malah, soalnya Mahesya juga baru di dangdut ini. Sedangkan saingan dari Mahesa sendiri orang yang sudah berpengalaman di dangdut sudah lama, ada dari kecil dia sudah berkecimpung di dunia dangdut," paparnya.

Meski begitu, Mahesya mengaku sangat senang bisa masuk dalam ajang KDI 2015. Pria berusia 20 tahun ini bangga karena bisa membawa nama baik bagi diri sendiri dan orang lain.

"Senang sekali, bangga pastinya bisa dapat juara satu mengharumkan nama Pekanbaru, mengharumkan nama pribadi, mengharumkan nama keluarga juga sebenarnya," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini