15 Tahun Berkarier, Andien Gelar Konser Tunggal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 205 1164087 15-tahun-berkarier-andien-gelar-konser-tunggal-F2WiNMjNE0.jpg Andien gelar konser tunggal (Foto: Alan)

JAKARTA - Penyanyi Andien telah menjalani karier bermusik 15 tahun yang dimulai sejak tahun 2000.

Menandai perjalanan kariernya, Andien pun akan menghelat konser perdana yang akan dilaksanakan pada 15 September 2015 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

"Ini konser metamorfosa aku dari dulu sampai sekarang. Tentu hari ini sangat bermakna buat aku," ucap Andien di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Konser bertajuk "Metamorfosa" bagi Andien adalah sebuah upaya raya syukur karena diberikan kelanggengan eksis di dunia musik. Panjangnya perjalanan karier itu akan divisualisasikan oleh Andien dalam konser tersebut.

"Selama 15 tahun ini bukan suatu yang enggak berasa. Banyak turun naik saat bermusik. Banyak yang terjadi di dunia musik, dunia pribadi, nah di konser ini aku mau menampilkan itu," sambungnya.

Satu yang menarik dalam konser ini. Akan banyak unsur angka lima dalam konser tersebut. Mulai dari lima music director, hingga lima desainer yang akan membantu Andien menyukseskan acara ini. Sebagai pelengkap dari perjalanan 15 tahun, yang diselenggarakan pada 15 September 2015.

"Konsepnya adalah satu Andien, lima guest star, lima fesyen desainer dan lima music director. Ini akan jadi out of the box dari konser aku. Seperti yang aku bilang tadi ini konser yang berbeda dari konser lainnya. Karena banyak yang baru dan fresh," jelas Andien.

Dalam konser ini, Andien dan promotor dari Berlian Entertainment membuka tiket dengan harga mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta yang akan mulai dijual pada hari Senin 15 Juni 2015 secara online.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini