nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penyanyi Favorit IKCA 2015, Karir Raisa Terasa Lengkap

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 20:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 10 33 1163455 jadi-penyanyi-favorit-ikca-2015-karir-raisa-terasa-lengkap-BHh4j12a5m.jpg Raisa menjadi pemenang IKCA 2015 (Foto: Alan)
JAKARTA - Ajang Nickelodeon Indonesia Kid Choice Awards 2015 dimulai dari nominasi Penyanyi Terfavorit. Gracia Indri sebagai pembaca nominasi ini menyebut nama Raisa sebagai pemenang. Kemeriahan pun terasa saat nama Raisa dibacakan.
 
Bagi Raisa, kemenangan ini membuat dirinya bangga. Sebab, ia merasa perjalanan karirnya di industri musik telah lengkap karena penghargaan ini.
 
"Senang banget, karena biasanya juri-juri yang milih, sekarang anak kecil, seru dan fun. Perasaannya lebih senang, karena anak-anak yang mengapresiasi. Jadi lebih lengkap karena banyak yang mengapresiasi," ucap Raisa di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).
 
Yang membuatnya terharu adalah ternyata lagu-lagunya juga banyak dinikmati oleh anak-anak. Tak cuma itu Raisa merasa jika anak-anak yang telah memilih namanya mengikuti perjalanan karir dirinya.
 
"Berarti banyak yang suka denga aku juga, perjalanan aku di dunia ini mereka ikutin. Cukup bangga lah, terima kasih untuk anak-anak Indonesia. Ini buat kalian," lanjut Raisa.
 
Di nominasi ini, Raisa mengalahkan penyanyi top Indonesia seperti, Afgan, Ayu Ting Ting, Syahrini dan Tulus. Mehebohan akan ditampilkan oleh Zsa-Zsa, Joshua Suherman, Romaria Simbolon, Tissa Biani, dan Rangga "Smash". Ada pula penampilan Kotak, JKT 48, Virzha Idol, Raisa, Syahrini dan artis top Ibukota lainnya dimana siraman Slime akan terjadi keseluruh studio.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini