nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Chintya Bella Ungkap Arti Poligami lewat Film

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 04 206 1160387 laudya-chintya-bella-ungkap-arti-poligami-lewat-film-sMlaf3meDB.jpg Bella temukan arti poligami lewat film (Foto: Instagram)
JAKARTA - Dalam film terbaru yang bertajuk Surga Yang Tak Dirindukan, Laudya Chintya Bella mendapatkan kesempatan untuk mendalami agama. Bahkan menurutnya, ia mendapat pengetahuan tentang arti poligami.
 
"Iya aku jadi punya semangat baru, karena di film ini banyak pelajaran yang aku dapat. Aku juga belajar tentang komitmen, ya bisa sekalian mendalami agama dan bisa sekalian syiar juga tentang poligami lebih tepatnya," kata Bella saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta.
 
Menurut Bella, Tidak ada yang salah dengan poligami, namun Bella mengaku netral dan tidak berpihak diantara keduanya.
 
"Di sini aku kan belajar tentang keihklasan dan kesabaran juga. Jadi menurut aku enggak ada yang salah dengan poligami. Poligami sendiri ada dalam Al Quran, cuman aku juga enggak menentang, tapi aku juga enggak dukung karena sesuatu yang di tetapkan oleh agama itu pasti. Intinya sih jangan terlalu bersenang-senang karena penderitaan," tandasnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini