Sebelum Rilis Album, The Overtunes Stres & Frustrasi

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 205 1160401 sebelum-rilis-album-the-overtunes-stres-frustrasi-b9CWPACaID.jpg The Overtunes frustrasi dan stres sebelum rilis album (Foto: Emus)
JAKARTA - Butuh waktu sekitar dua tahun bagi band The Overtunes untuk membuat album perdana mereka bertajuk "Selamanya".

Rupanya, selama dua tahun proses pembuatan album perdana tersebut, Mikha Angelo, Madha, dan juga Reuben sampai merasakan stres.

"Kita stres albumnya sempat enggak keluar, prosesnya panjang. Kita masuk industri dua tahun setelah penantian panjang. Album ini apa yang sudah kita kerjain dua tahun terakhir," ujar Mikha Angelo di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Berbagai aral dan rintangan mereka hadapi selama dua tahun terakhir sebelum akhirnya benar-benar berhasil melahirkan album.

"Selama dua tahun ada banyak kejadian, pertama pematangan, kedua ada pergerakan manajemen, istilahnya awalnya prioritas jadi dua tahun itu kita frustrasi. Untungnya tahun ini keluar," ujar Madha.

Dalam album tersebut, Mikha Angelo dan dua saudaranya mengusung sepuluh lagu yakni Dunia Bersamamu, Sayap Pelindungmu, Kuingin Kau Tahu, Mungkin, Jatuh Dari Surga, Alien, Melayang, Selamanya, Cinta, dan It Its For You.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini