ABG Tumpah Ruah di Launching Album The Overtunes

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 205 1160321 abg-tumpah-ruah-di-launching-album-the-overtunes-9XfpH5TRmr.jpg Fans The Overtunes (Foto: Emus/Okezone)
JAKARTA - Band The Overtunes rupanya masih sangat digemari terutama oleh fans setia mereka, Tunist. Saat melakukan peluncuran album, para Tunist tampak memadati area.

Padatnya fans didominasi oleh remaja tanggung atau para ABG yang sebagian besar wanita muda. Tak henti-hentinya mereka berteriak meminta The Overtunes segera tampil.

Mikha Angelo, Reuben, dan Madha tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya dengan jumlah fans yang begitu besar.

"Bersyukur kita punya kalian, tanpa kalian kita enggak akan seperti ini. Ada yang dari Semarang, Bandung, support kalian luar biasa, kita mau kalian tetap bersama," ungkap Reuben disambut histeris di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Meski gerah dan penuh sesak, namun acara peluncuran album pertama The Overtunes berjudul "Selamanya" berlangsung sukses.

Dalam album tersebut, Mikha Angelo san dua saudaranya mengusung sepuluh lagu yakni, Dunia Bersamamu, Sayap Pelindungmu, Kuingin Kau Tahu, Mungkin, Jatuh Dari Surga, Alien, Melayang, Selamanya, Cinta, dan It Its For You.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini