Share

Pembangunan Mesjid Olga Syahputra Terkendala Lahan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 33 1157059 pembangunan-mesjid-olga-syahputra-terkendala-lahan-9LL7bQPZau.jpg Rencana pembangunan Masjid untuk Olga masih terkendala (Foto: Okezone)
JAKARTA - Keluarga Olga Syahputra sedang menunaikan wasiat dari Almarhum sebelum meninggal. Sang adik, Billy Syahputra, ingin sekali membangun masjid yang diidam-idamkan oleh Olga. Namun sayang niat baik itu masih memiliki berbagai kendala.
 
"Pembangunan mesjid saat ini masih cari lokasi dan belum tahu kapan," ucap Billy di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.
 
Pembangunan masjid pun seiring dengan pemugaran makam Olga. Bagi Billy, pemugaran makam yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, menjadi sangat penting ketika makam disamping almarhum rusak karena ulah pelayat.
 
"Kalau peziarah yang datang banyak Billy bersyukur. Jadi antispasinya dipugar, agar tidak ada lagi kuburan sebelah yang rusak," jelasnya.
 
Pemugaran dilakukan dengan ala kadarnya yang tak mencolok dan berlebihan. Namun sayangnya pemugaran ini juga masih tertunda karena masih banyak pelayat yang hadir.
 
"Pemugaran pasti ada, tapi yang biasa aja, dipasang batu nisan gitu sama rumput. Enggak aneh-aneh kok, sama kaya kuburan lainnya juga," tutup Billy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini