nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Direhabilitasi, Roger Danuarta Jalani Hidup Lebih Bermakna

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 05:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 29 33 1157036 usai-direhabilitasi-roger-danuarta-jalani-hidup-lebih-bermakna-ssUdUv3bjC.jpg Roger Danuarta kini jalani hidup yang berarti (Foto: Okezone)
JAKARTA - Roger Danuarta tak ingin lagi menyia-nyiakan hidupnya dengan narkoba. Wajahnya kini lebih segar dan berat badan yang bertambah pascarehabilitasi. Diakui olehnya, hidupnya kini lebih bermakna.
 
"Jadi lebh baik dari yang sebelumnya. Meski belum ada target apa-apa," ucap Roger saat ditemui di malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.
 
Hari-harinya kini dijalani dengan pekerjaan. Roger pun dipercaya menjalani salah satu peran di sinetron 7 Manusia Harimau. Ke depan, ia pun ingin mencoba kembali ke layar lebar.
 
"Aku bisa apa yang aku suka. Aku sekarang pengin action, karena suka action. Sekarang aku juga mulai olahraga lagi perbaiki pola hidup," jelas sahabat baik Asty Ananta itu.
 
Setelah memperbaiki hidup, dirinya pun merasa lebih tenang dan aman. Dirinya yakin, hari-hari yang akan datang kembali cerah dan tak lagi suram seperti masa lalu.
 
"Mulai smart living, mulai sesuatu yang baru ya dari dalam diri kita yang baru. Proses pembaharuannya sudah berjalan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini