Big Bang Gaet Koreografer Jennifer Lopez di Lagu Baru

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 205 1155883 big-bang-gaet-koregrafer-jennifer-lopez-di-lagu-baru-cbdvv7YmFe.jpg Big Bang siap gaet koreografer Jennifer Lopez (Foto: Soompi)
SEOUL - Usai merilis lagu Bae Bae dan Loser, Big Bang akan kembali meluncurkan lagu baru yang lebih segar. Tidak tanggung-tanggung mereka juga akan menggaet koreografer kelas dunia di lagu baru mereka ini.
 
Dilansir dari Naver, dalam lagu barunya ini Big Bang akan mengaet Parris Goebel yang terkenal dengan karyanya di dunia. Tidak hanya itu, Parris Goebel sebelumnya juga diketahui pernah menjadi koreografer untuk tur konser Jennifer Lopez.
 
Kerjasama mereka berdua di ungkapkan langsung oleh Parris Goebel melalui akun Twitternya. Dalam postingannya ia mengunggapkan rasa bahagianya bisa bekerja sama dengan grup yang terdiri dari Taeyang, G-Dragon, TOP, Seungri, Daesung.
 
"Santai di lokasi bersama @kieltutin Ini akan menjadi sangat luar biasa #BIGBANG #YG #Kpop #Koreografi @__youngbae__ @seungriseyo @xxxibgdrgn @choi_seung_hyun_tttop," tulis Parris Goebel dalam akun Twitternya.
 
Meski begitu, Ini bukan pertama kalinya Parris Goebel bekerja sama dengan YG Entertainment. Dirinya pernah membuatkan koreografi untuk lagu solo Taeyang yang bertajuk Ringa Linga, serta koreografi untuk IKON dalam program Mix & Match.
 
Selain itu perilisan lagi baru Big Bang membuat para penggemar sudah semakin tidak sabar. Terlebih Big Bang juga melakukan konser Tur Dunia yang berjudul MADE.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini