Big Bang Rilis Video "Panas" untuk Konser di Indonesia

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 23 205 1153972 big-bang-rilis-video-panas-untuk-konser-di-indonesia-tuy4pS75WT.jpg Big Bang kelurkan video "panas" (Foto: Allkpop)
JAKARTA – Big Bang mengkonfirmasi kedatangan ke Indonesia dalam rangkain tour dunia mereka bertajuk Made pada 1 Agustus mendatang. Kini, Big Bang kembali membuat kejutan dengan merilis sebuah video "panas" untuk konser mereka nantinnya.
 
Hal ini di sampaikan langsung oleh pihak promotor, Mecima Pro dengan menggunggah video trailer Made melalui channel resmi mereka. Dalam cuplikan video tersebut menampilkan Big Bang yang berada di sebuah panggung besar yang di penuhi oleh Very Important Person (VIP-Fans Big Bang).
 
"Yeah, Are You Ready," Seru Taeyang.
 
Video ini sontak membuat Para VIP semakin penasaran dan tidak sbaar menunggu pelantun Fantastic Baby itu ke Jakarta. Mereka akan menggelar konser di BSD City Tanggerang, pada 1 Agustus mendatang.
 
Indonesia sendiri memjadi negara Asia terakhir yang telah di konfirmasi akan di kunjungi dalam tournya yang bertajuk, Made. Setelah menggelar tour di Indonesia Big Bang akan melanjutkan perjalanan tournya ke empat besar kota di Jepang, yaitu Tokyo, Osaka, Fukupka, dan Nagoya.
 
Big Bang sebelumnya pernah sukses menggelar konsernya di Indonesia pada rahun 2012 lalu bertajuk Alive, dan mereka juga telah sukses membuka konser Made di Seoul, Korea pada 25 dan 26 April lalu.
 
Sementara itu, meski telah mengkonfirmasi kedatangannya ke Jakarta, sampai saat ini belum ada informasi terkait mengenai tiket dan seat plan. Informasi mengenai ini akan terus di update oleh pihak Mecima Pro melalui akun facebook resmi mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini