Alasan Agnez Mo Kepincut Aliando dan Teuku Rassya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2015 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 21 205 1153344 alasan-agnez-mo-kepincut-aliando-dan-teuku-rassya-lo5xexxmAM.jpg Agnes Monica (Foto: Okezone)
JAKARTA - Agnez Mo terus memperkaya diri dalam hal bermusik. Kualitasnya sebagai penyanyi tak bisa diragukan lagi melihat sering kali dirinya eksis di Amerika Serikat.

Setelah sukses menjadi penyanyi, kini mantan pembawa acara Tralala Trilili itu mencoba menjadi produser musik. Album berjudul "The Freaks" adalah buah karyanya yang pertama sebagai produser.

"Ada musisinya pencipta lagu ada Badai, Andi Rianto, Tohpati, ya untungnya karena musisi-musisi handal ini juga kenal baik sama aku jadi lebih gampang untuk reach ke mereka. Aku percaya sama karya-karyanya," ucap Agnez di studio kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan lagu, Agnez mencari penyanyi yang bisa menyampaikan pesan dan maksimal. Di album ini, nama-nama beken seperti Teuku Rassya, Aliando, Calvin Jeremy dan lainnya, terpilih untuk menyanyikan lagu yang telah Agnez pegang.

"Yang pasti masing-masing kita pilih dari packingnya dan feelnya dan secara bisnis juga. Semuanya harus dipikirkan apalagi ada di satu label yang sama. Akan jadi lebih mudah," sambung pelantun Coke Bottle itu.

Pemilihan penyanyi muda itu tak terlepas dari banyaknya penggemar mereka. Dari sisi bisnis penyanyi-penyanyi muda sangat menjanjikan. Tapi bukan hanya itu yang penting.

"Aku lihat aura mereka ketika di atas panggung. Dan itu keren-keren semua. Aura ketika berbicara, nyanyi itu ada aura bintangnya," tutup Agnez.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini