nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Penghargaan untuk Marsha Timothy dari IMA 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2015 00:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 19 206 1151688 dua-penghargaan-untuk-marsha-timothy-dari-ima-2015-FG7RroChZm.jpg Marsya Timothi raih dua penghargaan dari IMA 2015 (Foto: Heru)
JAKARTA - Sama sepeti Chicco Jericho, aktris Marsha Timothy juga meraih dua piala bergengsi di Indonesian Movie Award (IMA) 2015. Istri Vino G Bastian itu meraih predikat sebagai Pemeran Wanita Terbaik dan Favorit.
 
Dua piala ini adalah piala pertama Marsha dibidang akting. Tentu rasa senang dan bangga ia rasakan meski awalnya ragu. Namun, ternyata peran Likas yang ia bawakan dalam film 3 Nafas Likas berhasil memukau para juri.
 
"Enggak nyangka dan bersykur, bisa menang dua kategori yaitu terbaik dan favorit. Mungkin piala ini pengaruhnya, membuat saya bersemangat lagi untuk berkarya. Ini piala pertama saya sepanjang saya berakting," ungkap Marsha di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).
 
Meski ini piala pertama bukan berarti Marsha lupa dan terlena. Baginya piala ini adalah bonus dari kerja keras yang ia tempuh selama menggeluti dunia film.

"Masih banyak banget sih tantangan dan karakter yang belum dicoba. Piala ini saya dedikasikan untuk anak saya. Dia biat saya sumber kukatan dan sumber inspirasi. Semoga piala ini memotivasi saya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini