nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Dua Piala, Chicco Jericho Teringat Pesan Didi Petet

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2015 00:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 19 206 1151685 menang-dua-piala-chicco-jericho-teringat-pesan-didi-petet-W4It58mdgV.jpg Chicco Jericho dapat dua penghargaan di IMA 2015 (Foto: Okezone)
JAKARTA - Chicco Jericho menjadi aktor top Indonesia saat ini sejak meraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Kali ini, nama Chicco kembali mendapatkan dua piala bergengsi di bidang film, yakni Piala Indonesian Movie Award (IMA) 2015 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan Favorit.
 
"Luar biasa ini, gue enggak nyangka, ini anugrah yang luar biasa, penyemangat baru lagi. Malam yang sangat yang diberkati," ungkap Chicco di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).
 
Bermain sebagai Sanny dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, memang membawa kerbakahan sendiri bagi Chicco. Berkat film itu, Chicco meraih predikat aktor terbaik tahun ini.
 
Dia pun mengingat pesat dari sang guru, Didi Petet ketika hendak mengajarinya berakting. Pesan itu yang selalu Chicco ingat ketika bermain satu film dengan penuh tanggung jawab.
 
"Saya baru belajar jadi aktor. Kalau kata Mas Didi Petet, dia guru saya bahwa akting kata dia itu lakukan. Bagimana kita membawakan rasa sejujurnya. Beliau adalah yang mengenalkan saya dengan akting. Dan piala ini saya dedikasin untuk saudara yang masih berada di Ambon yang mempertahankan perdamaian," tutup Chicco.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini