nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Sepi Job, Betrand Antolin Bisnis Kuliner

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2015 12:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 15 33 1150462 bantah-sepi-job-betrand-antolin-bisnis-kuliner-VNYMQm1Jr5.jpg Betrand Antolin bisnis kuliner (Foto: ist)

JAKARTA- Betrand Antolin mulai melirik bisnis kuliner. Betrand pun kini mencoba menyalurkan hobi masak sekaligus berinventasi.

"Saya mencoba terjun ke bisnis ini bukan karena saya menurun atau sepi pekerjaan, karena saya masih dapat tawaran main dan iklan baik dari dalam maupun luar negeri. Tapi ini untuk menyalurkan hobi saya yang memang suka masak, sekaligus investasi saya untuk ke depan," ujarnya saat ditemui di MAKAN² KOPI TM, Bale Kota Mall Tangerang.

Bagi Betrand Antolin, ini merupakan pertama kalinya dia terjun ke dunia kuliner secara serius. Betrand mengaku sudah sangat menggilani dunia masak-memasak.

"Karena selama ini saya memasak itu dengan hati dan tidak untuk komersil. Karena memasak dengan hati hasilnya sangat berbeda dengan memasak untuk komersial. Tapi ini menjadi tantangan buat saya untuk memadukan itu," terangnya.

Setelah sukses pada pembukaan pertama di Jakarta, MAKAN² KOPI TM berencana membuka cabang di Makassar pada tanggal 21 Mei 2015. Dalam Grand Launching di Makassar nanti, PT. Senantiasa Hoki juga mengandeng Pak Hasan Basri pengusaha Makassar, pemilik Karabosi Condotel.

"Untuk cabang-cabang di kota lain seperti di Bali, Lombok dan lain-lain kami memang akan menggandeng partner-partner bisnis untuk mengembangkan," ujar Andrew Suhalim dari PT Senantiasa Hoki.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini