Eddie Redmayne Ditunjuk Main Film Lepasan Harry Potter

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2015 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 13 206 1149339 eddie-redmayne-ditunjuk-main-film-lepasan-harry-potter-CtD2zFFVoa.jpg Eddie Redmayne siap bermain di film lepasan Harry Potter (Foto: Variety)
LOS ANGELES - Film terakhir Harry Potter memang telah selesai. Akan tetapi Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang merupakan lepasan atau spin-off kisah Harry Potter siap digarap dalam waktu dekat.
 
Tidak hanya itu bahkan, sejumlah aktor telah ditunjuk untuk menghidupkan kisah yang ditulis J.K. Rowling tersebut. Salah satunya Eddie Redmayne telah ditunjuk untuk bermain di Film lepasan Harry Potter.
 
Di lansir dari Vanity Hair, pria 33 tahun yang meraih piala Oscar pertamanya tahun ini berkat akting yang mumpuni sebagai fisikawan Stephen Hawking di film The Theory of Everything. Meski begitu, sang aktor asal Inggris masih belum yakin bisa memerankan sebagai Newt Scamander, sang zoologist.
 
"Ya, anda memang sudah membuat kisah-kisah fantasi paling memikat sepanjang masa, tapi apakah sesuai standar saya?" ujar Eddie Redmayne seperti dikutip Vanity Fair.
 
Fantastic Beasts merupakan textbook di Hogwarts dalam kisah original Harry Potter. Karakter zoologist Newt Scamander, yang bakal diperankan Redmayne, mempelajari sihir makhluk jadi-jadian.
 
Film ini dibuat berdasarkan isi buku kreasi Rowling yang diterbitkan pada 2001. Syuting prekuel ini bakal dilakukan di New York untuk mengilas balik 70 tahun sebelum kisah si penyihir bermula.
 
"Ekstensi dari dunia sihir," Rowling mendeskripsikan garis besar Fantastic Beasts. Lewat film ini, bisa jadi kita bakal menyimak kisah Dumbledore, Professor McGonagall semasa muda.
 
David Yates, yang menyutradarai empat seri terakhir film Harry Potter, kebagian tugas menggarap film produksi Warner Bros. Film ini sendiri akan memulai syuting pada musim panas 2015.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini