nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perselingkuhan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu Terungkap

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Senin 11 Mei 2015 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 11 33 1147805 perselingkuhan-ruth-sahanaya-dan-jeffry-waworuntu-terungkap-d96PGxHtFx.jpg Cinta Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu bersatu karena perselingkuhan (Foto: Okezone)
JAKARTA - Ruth Sahanaya akhirnya benar-benar membongkar kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul Tiga Kali Sepuluh (The Unheard Songs). Tidak hanya kehidupan karier, tetapi kisah perjalanan cintanya dengan sang suami, Jeffry Waworuntu juga diungkapnya.
 
Dalam buku yang ditulis oleh Tamara Geraldine itu, perempuan yang akrab disapa Uthe itu mengungkapkan perjalanan kisah cintanya dengan Jeffry yang diawali dari perselingkuhan.
 
"Kita membahasakan GBT, Gerakan Bawah Tanah. Saat itu kita masing-masing masih punya kekasih," ujar Uthe seraya tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Senada dengan Uthe, Jeffry mengakui jika bersatunya cinta mereka terjadi saat mereka merasakan kesepian dan kejenuhan dari pasangan mereka masing-masing.
 
"Sebenarnya itu seperti stands for. Pada posisi itu, kita punya titik terendah di pasangan masing-masih. Di waktu kita bertemu, kekosongan itu diisi oleh kita berdua. Kita get alone, kita masih bertemu dengan pasangan," kata Jeffry.
 
"Betul, sekali lagi apa yang kita lakukan salah, endingnya seperti ini. Kita putus dari pasangan masing-masing kita pacaran putus saya kira memang ini dari Tuhan. Kita enggak ada gosip apa-apa cikal bakal GBT harus di ekspose," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini