Darius Akui Pepeng Presenter yang Smart

Ariesta Asri, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 33 1145347 darius-akui-pepeng-presenter-yang-smart-zlrDK2y9pU.jpg Darius akui Pepeng presenter yang smart (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kepergian komedian Pepeng membuat haru Darius Sinathrya. Di matanya, Pepeng adalah sosok presenter yang smart.

Panggung hiburan Indonesia kembali kehilangan. Komedian Pepeng meninggal dunia hari ini di RS Puri Cinere, Depok, pukul 10.05 WIB.

Sebagai sesama presenter, Darius Sinathrya menganggap Pepeng sebagai presenter yang smart.

“Dia bisa membuat joke yang lucu tanpa harus merendahkan orang lain. Pepeng itu one of a kind. Tidak banyak presenter yang seperti dia,” kata Darius kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bagi Darius, Pepeng tidak hanya smart tapi juga lihai mencairkan suasana dan berpengetahuan luas. Kedua unsur tersebut sangat penting bagi kemampuan seorang presenter.

Pepeng meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Pria yang dikenal lewat acara telekuis Jari-Jari di RCTI ini mengidap penyakit multiple scelerosis selama 10 tahun terakhir dan meninggal karena komplikasi penyakit.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini