Jenazah Pepeng Dibawa ke Rumah Duka

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 33 1145340 jenazah-pepeng-dibawa-ke-rumah-duka-gZK3Shv0lW.jpg Pepeng dibawa ke rumah duka (Foto: Okezone)

DEPOK - Jenazah Pepeng akan dibawa ke rumah duka di Jalan Bumi 18 No C 98, Komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, dari Rumah Sakit Puri Cinere. Keluarga saat ini di rumah duka sedang bersiap-siap untuk menyambut kedatangan almarhum.

Pantauan Okezone, seluruh keluarga dan sabahat sama-sama bersiap-siap. Menurut anak almarhum, Geremio, jenazah sudah berangkat dari rumah sakit untuk disemayamkan.

"Masih baru selesai banget dari rumah sakit. Masih urus rumah. Sekarang kita tunggu jenazah dulu. Bapak bentar lagi nyampe rumah harusnya jam 12 lewat sudah sampai," ungkap Geremio, di rumah duka, Rabu (6/5/2015).

Setelah disemayamkan, jenazah akan disalatkan di mesjid terdekat dari kediaman. Terkait pemakaman, keluarga masih berembuk. Untuk sementara, rencana pemakaman akan dilakukan di BSD City.

"Kita usahain di BSD, tapi dari sananya ada prosedur yang enggak bolehin. Kita kasih infokan lagi nanti," sambungnya.

Sekadar diketahui, aktor kawakan Pepeng menghembuskan nafas di Rumah Sakit Cinere, Rabu, 6 Mei 2015 sekira pukul 10.05 WIB. Presenter yang terkenal lewat kuis Jari-Jari itu memang diketahui beberapa tahun belakangan terakhir sering keluar masuk rumah sakit. Almarhum menderita beberapa penyakit diantaranya jantung. Sebelum meninggal, Pepeng mengeluhkan sesak di bagian dadanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini