Meninggal, Pepeng Sakit Multiple Sclerosis Selama 10 Tahun

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 33 1145319 meninggal-pepeng-sakit-multiple-sclerosis-selama-10-tahun-3dUJCJnfpN.jpg Meninggal, Pepeng idap multiple sclerosis selama 10 tahun (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pepeng sudah 10 tahun ini mengidap penyakit multiple sclerosis, sehingga harus bolak-balik ke Rumah Sakit Puri Cinere sebelum akhirnya meninggal. Pepeng tutup usia pukul 10.05 WIB.

Rumah Sakit Puri Cinere barangkali sudah menjadi rumah kedua bagi tokoh komedi dan seniman Ferasta Pepeng Soebardi. Pepeng tutup usia di RS Puri Cinere, pukul 10.05 WIB.

Direktur RS Puri Cinere Judiwan Maswar mengatakan, komedian presenter kuis Jari-Jari itu memang sudah lama menderita sakit selama menahun. Pepeng bahkan terbaring cukup lama di tempat tidur di rumahnya di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Jalan Bumi IX Nomor C98, Cinere, Depok.

"Memang sudah lama sakit menahun, kalau secara medis tidak bisa saya ungkapkan ada tim dokternya," ungkapnya di Depok, Rabu (6/5/2015).

Judiwan menambahkan, almarhum Pepeng memang sudah bolak-balik ke RS Puri Cinere. Pepeng mengidap penyakit multiple sclerosis selama 10

tahun terakhir.

"Jenazah akan dibawa menuju rumah duka sekarang," ungkapnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini